Yudisium Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah 2018

Sebanyak 19 orang mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah telah diyudisium. Pada acara ini kesembilan belas mahasiswa tersebut dikukuhkan menjadi sarjana dan berhak menyandang gelar sarjana sosial dan sarjana agama. Acara yudisum ini dilaksanakan Rabu 10 Oktober 2018, di aula mini IAIN Kendari. Kesembilan belas mahasiswa tersebut berasal dari empat program studi yang ada di Fakultas Ushuluddin Adan dan Dakwah IAIN Kendari, yaitu program studi komunikasi dan penyiaran islam, bimbingan penyuluhan Islam, Ilmu Quran dan Tafsir serta program studi Manajemen Dakwah yang pada tahun ini telah menghasilkan alumni pertama sebanyak tiga orang.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen, karyawan, dekan dan wakil dekan,Kepala Biro AUAK IAIN Kendari, serta turut dihadiri oleh Rektor IAIN Kendari Dr.Nur Alim, M.Pd.  Dalam sambutannya Rektor IAIN mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah diyudisium, beliau berharap agar ilmu yang mereka peroleh dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya di masyarakat nantinya. Beliau juga memberikan motivasi kepada alumni untuk terus mencari ilmu dengan melanjutkan pendidikan mereka sampai ke jenjang S3.

Acara yudisium kali ini dihibur oleh group Hadrah Al Fuad. Seusai pengukuhan oleh dekan serta sambutan oleh rektor, acara dilanjutkan dengan foto bersama, terlihat wajah yang sumringah para calon wisudawan. Mahasiswa yang telah diyudisum akan mengikuti wisudah yang akan digelar pada taggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan dengan peringatan 4 tahun alih status STAIN Sultan Qaimuddin menjadi IAIN Kendari.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot gacor