FUAD BERKUNJUNG DI UINSA SURABAYA

Kunjungan ke FDK UINSA

Surabaya, para pimpinan FUAD berkunjung ke Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA). Kunjungan ini adalah salahsatu rangkaian kegiatan Rapat Kerja IAIN Kendari yang dilaksankan tanggal 15-18 Februari 2023 di Surabaya.

Para pimpinan FUAD berkesempatan berkunjung di Fakultas Ushuluddin dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Di FDK rombongan FUAD diterima oleh Ketua Program Studi Bimbingan Konseling (BKI) Muhammad Tohir,M.Pd.I danKordinator Tata Usaha Hasmiatul Mukriati beserta para jajaran.

Sharig FUAD & FDK UINSA

Dalam kunjungan ini FUAD banyak mengkaji dan sharing tentag bagaimana mengembangkan program studi dan fakultas.

Dekan FUAD Dr.Nurdin,S.Ag.,M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan; “Sesungguhnya kami merasa sangat beruntung bisa berkunjung di UINSA untuk bisa mengaji apa yg bisa kami bawa pulang untuk diimplementasikan di fakultas kami, walaupun untuk menyaingi UINSA masih sangat jauh”.

Kunjungan ke Tv Dakwah

Selain sharing, rombongan FUAD juga berkesempatan berkeliling mengunjungi Laboltorium Konseling dan Lab Tv dan Radio FDK.

Dari kunjungan ini diharapkan FUAD kedepan mampu bersaing dalam memfasilitasi dan melahirkan mahasiswa yang unggul dan berprestasi dibidang ushuluddin, dakwah dan komunikasi. Slot88

slot gacor