MAHASISWI FUAD TERPILIH MENJADI PUTRA PUTRI KAMPUS SULTRA 2021

KENDARI, FUAD. Ajang Pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) Sulewesi Tengggara tahun ini telah usai dilaksanakan. Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 18 Februari proses seleksi dan pada tanggal 19 Februari hingga 21 Februari 2021 dilakukan Karantina di Hotel D’Blitz Kendari. Kegiatan pemilihan tersebut dilaksanakan oleh The VOW Organize dengan Pemuda Peduli Budaya.

Pada tahun ini total jumlah pendaftar sebanyak 233 mahasiswa yang berasal dari 13 Kampus yang ada di Sulawesi Tenggara bersaing untuk mendapatkan gelar tersebut. Kemudian dari jumlah pendaftar yang ada akan disaring kembali menjadi 60 besar yang terdiri dari 30 Putra dan 30 Putri, selanjutya 60 besar tersebut akan mengikuti karantina.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari merupakan salah satu kampus yang mahasiswanya ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut, dan menorehkan prestasi dengan menjadi salah satu peserta yang terpilih menjadi Putra Putri Kampus SULTRA tahun 2021. Mahasiswi tersebut adalah Olivia Trizkimilenea yang merupakan dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Dengan terpilihnya Olivia pada ajang tersebut menjadi tambahan sederet prestasi mahasiswa FUAD IAIN Kendari. Mudah-mudahan akan terus bertambah prestasi-prestasi bagi mahasiswa yang lainnya baik dalam bidang agama maupun bidang umum.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor