RAPAT EVALUASI AKADEMIK FUAD TA.2023

FUAD, Rapat Evaluasi Akademik (REA) Tahun Ajaran 2022-2023 dilaksanakan pada hari Kamis 09 Maret 2023 di gedung rapat FUAD.

Pada REA yang di hadiri para pimpinan dan dosen lingkup FUAD ini di hadiri pula oleh Kepala Biro AUAK dan dibuka oleh rektor IAIN Kendari Prof.Dr. Faizah Binti Awad,M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Kendari mengtakan bahwa “ Evaluasi Akademik meski rutinitas tapi yg paling penting adalah kemanfaatan dan peningkatan yg jauh lebih baik. Meski demikian, peningkatan itu tentu sinergis dgn kemampuan dan kreativitas di FUAD yg banyak menorehkan prestasi dan karya “

Rektor IAIN Kendari, Prof.Dr.Faizah Binti Awad.M.Pd memberikan arahan

Selai itu, Rektor menekankan masalah kedisiplinan pegawai yang menjadi urgensi bukan hanya di lingkup FUAD tapi secara menyeluruh pada lingkup IAIN Kendari. Hal ini juga di pertegas oleh Kepala Biro AUAK, Dr.H.Moh.Junaidi,M.A. Menindak lanjuti laporan SPI terkait banyaknya temuan pegawai yg tidak disiplin.

Melanjutkan sambutannya, Rektor IAIN Kendri juga menyinggung masalah mahasiswa dan pegawai yang mungkin berafiliasi dengan organisasi anti pancasila. “Saya memberikan saran kepada calon sarjana kita mesti tandatangan pakta integritas agar tidak terlibat organisasi anti Pancasila. Termasuk ASN dan Non ASN lingkup IAIN Kendari harus mencamkan hal ini” tegasnya.

Dekan FUAD,Dr.Nurdin.M.Pd juga menyinggung masalah disiplin pegawai, selain itu Dekan juga melaporkan peningkatan layanan fakultas terhadap fasilitas pembelajaran dan pelayanan administrasi yang tetap berjalan lancar ditengah kurangnya SDM administrasi fakultas. Dekan juga mengingatkan kepada para dosen untuk fokus pada capaian pembelajaran (CPL) mahasiswa agar proses perkuliahan lebih maksimal dan inti pembelajaran tercapai.

Para dosen lingkup FUAD dalam REA ini menyampaikan kendala dan saling sharing memberikan masukan bagi masalah akademik yg terjadi selama semester ganjil yang lalu agar menjadi pembelajaran dan evaluasi untuk perbaikan akademik kedepanya.

Rapat Evaluasi Akademik ini di akhiri dengan makan bersama untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan, dosen dan staf lingkup FUAD IAIN Kendari.

slot gacor