Tim IAIN Kendari dan FUAD Melakukan Kegiatan Sosialisasi dan Penandatanganan Kerjasama dengan SMAN 7 Konawe Selatan

Kamis 4 Maret 2021, Tim sosialisasi IAIN Kendari dan Fakultas, Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Aula SMAN 7 Konawe Selatan yang di hadiri puluhan siswa dan siswi SMAN 7 dan SMA Swasta Kurnia Konawe Selatan dan disambut baik oleh Kepala SMA Negeri 7 Konsel, Bapak Arifin, S.Pd, M.Pd. beserta para Guru.

Dalam tim sosialisasi FUAD mengikut sertakan para pimpinan, dosen, dan perwakilan mahasiswa berprestasi dari 4 program studi yang ada di FUAD. Salahsatunya adalah mahasiswa prodi KPI, Olivia Triskimilenia yang barusaja dinobatkan sebagai Putri Kampus Sulawesi Tenggara 2021, dan Putri Kampus Persahabatan Indonesia 2021.

Sosialisasi ini menjadi ajang perkenalan IAIN Kendari dan FUAD melalui pemaparan program-program unggulan, beasiswa, dan prestasi yang telah diraih. Dengan harapan FUAD bisa menjadi Fakultas pilihan para siswa siswi yang akan melanjutkan pendidikan dijenjang berikutnya

Selain Sosialisasi, dilaksanakan pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara FUAD dengan SMAN 7 Konawe Selatan. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan FUAD dan SMAN 7 Konawe Selatan dapat berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di sulawesi tenggara.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor