FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH GELAR PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN BAGI MAHASISWA BARU

Kendari, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Melaksanakan kegiatan pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan (PBAK) Fakultas di lantai 2 gedung FUAD (Ruang KJM). Pada Jum’at, 19/08/22.

Menyambut mahasiswa baru angkatan 2022, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menyelenggarakan kegiatan pengenalan budaya akademik dan kemahasiswa. Kegiatan ini merupakan rangakaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru yang telah diselenggarakan sebelumnya di tingkat Institut.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dan dosen setiap program studi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah ini diselenggarakan di ruang KJM FUAD lt. 2.

Mahasiswa baru angkatan 2022 berjumlah sebanyak 118 orang, dengan rincian, 43 mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT), 39 Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), 19 Mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) dan 20 orang Mahasiswa Manajemen Dakwah (MD).

Selain perkenalan Dekan, Wadek dan dosen, pada kegiatan ini juga dilakukan pengenalan Lembaga Kemahasiswaan seperti Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang dibawakan oleh pengurus lembaga kemahasiswaan.

Dekan FUAD, Dr.Nurdin.M.Pd menerima dan menyambut mahasiswa baru dengan memberikan pengarahan dan memperkenalkan garis besar regulasi dan fasilitas yang ada di FUAD. Nurdin juga menekankan agar mahasiswa baru harus cermat dalam memilih pergaulan dalam kampus tidak terkecuali dalam pemilihan organisasi terutama organisasi keagamaan.

Selamat datang mahasiswa baru FUAD, generasi penerus “Mercusuar Umat”

Penulis :Farid Ahmad

Editor : Yusyrifah

slot gacor