IAIN Kendari dan FUAD Melakukan Sosialisasi dan Kerjasama Dengan SULTRA TV

Wakil Rektor I dan III bersama dengan Dekan FUAD Berkunjung ke SULTRA TV pada hari Rabu 3 Maret 2021, dalam rangka sosialisasi Program Pengembangan Pendidikan Islam serta menggalang kerjasama media publikasi kegiatan akademik dan non akademik kampus IAIN Kendari.

Kedatangan tim IAIN Kendari disambut oleh Direktur Sultra TV Purwanto Sanam bersama para staf. Dalam pertemuan dibahas juga tentang langkah penyebarluasan program pendidikan media dakwah IAIN bidang Komunikasi dan Penyiaran Islam. Publikasi ini dinilai sangat penting agar masyarakat bisa mengetahui perkembangan informasi dan kualitas perkembangan mahasiswa di IAIN Kendari. Termasuk didalamnya, kegiatan pengembangan kemahasiswaan yang menunjang aktifitas dan kreatifitas mereka

“Tujuan kami berkunjung di Sultra TV dalam rangka menyebarluaskan dan mengsosialisasikan IAIN Kendari beserta program-programnya, utamanya yang terkait dengan KOR daripada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah yaitu dibidang Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam hal ini semacam dakwah-dakwah keislaman” terang Bapak Dr.Husain Insawan.M.Ag selaku Wakil Rektor I IAIN Kendari pada wawancara bersama Sultra TV

Dekan FUAD merespon baik peran media dalam pengembangan pendidikan di IAIN Kendari. Keterlibatan media dalam mengawal studi islam dalam kampus bisa memberikan penguatan sekaligus membangun image positif terhadap masyarakat.

“Terkait dengan pelaksanaan PPL sebagai bagian dari kerjasama antara Sultra TV dan IAIN Kendari, khususnya Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah ini sudah yang kesekian kalinya, jadi sejak STAIN memang sudah ada kerjasama” terang bapak Dekan FUAD Dr.Nurdin.M.Pd.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor