Ramah Tamah dan Temu Alumni Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah

Dalam rangka mempererat silaturahmi  antara pimpinan fakultas, dosen, para staf, mahasiswa, dan alumni, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) menyelenggaraan ramah tamah dirangkaikan dengan temu alumni yang dihelat di Pantai Toronipa Kabupaten Konawe pada Sabtu 20 Oktober 2018. Acara ramah tamah dan temu alumni digelar sebagai rangkaian acara wisudah sarjana di lingkup IAIN Kendari yang telah  dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2018.

Acara ramah tamah dan temu alumni ini dihadiri oleh para alumni Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dari berbagai angkatan. Selain itu acara tersebut turut pula dihadiri oleh wakil rektor 1 IAIN Kendari Husain Insawan, dekan FUAD Drs.Amri, M.Th.I serta seluruh wakil dekan, dosen maupun staf FUAD.

Dalam sambutannya Dekan FUAD Drs. Amri, M.Th.I mengungkapkan rasa bahagianya dengan pelaksanaan ramah tamah dan temu alumni ini, karena acara tersebut  sebagai ajang silaturahmi antara semua elemen yang ada di FUAD, sekaligus sebagai refresing dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Acara ramah tamah ini sengaja digelar sederhana tidak seperti acara seremonial yang dilaksanakan pada fakutas lain di IAIN Kendari, dengan maksud agar keakraban lebih terasa diantara alumni, dosen, staf dan pimpinan fakultas dan Institusi.

 

 

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot gacor