DEKAN FUAD LEPAS MAHASISWA PPL DI SEJUMLAH INSTANSI

KENDARI, FUAD. Pelepasan mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dilaksanakan oleh Fakultas Ushuludddin, Adab dan Dakwah telah sukses dilaksanakan. Setelah para mahasiswa dibekali  dengan materi-materi yang  berkaitan dengan program tersebut oleh pembimbing masing-masing. Maka pada hari Senin, 11-01-2021 para mahasiswa diterjunkan langsung ke 17 lokasi sesuai pembagian dari Fakultas yang disesuaikan dengan prodi masing-masing.

Pada Kegiatan tersebut para pembimbing dan pimpinan FUAD ikut serta dalam mendampingi mahasiswa sampai ke lokasi tempat mahasiswa melakukan PPL. Misalnya saja di tempat lokasi PPL yang baru yaitu Kantor Keimigrasian Sulawesi Tenggara, para mahasiswa, Pembimbing dan unsur pimpinan FUAD disambut dengan baik oleh Kepala Keimigrasian.

Selain dalam rangka penempatan PPL dan komunikasi membangun kemitraan dengan pihak-pihak  kemenkum HAM SULTRA dalam hal ini Kepala Kantor Imigrasi SULTRA, selanjutnya FUAD akan melebarkan sayapnya dengan penandatanganan MoU antara IAIN Kendari dan Kanwil Kemenkum HAM SULTRA dan PKB/PKS anatara FUAD dan Kepala Kantor Keimigrasian, Ka. Lapas Dewasa, dan Ka. Lapas Anak. Hal tersebut dilakukan agar mahasiswa FUAD lebih dikenal lagi oleh masyarakat khususnya di Sulawesi Tenggara bahwa mereka juga memiliki kemampuan/keterampilan yang mumpuni dibidangnya masing-masing. Selain itu, untuk menjadikan FUAD Mercusuar Umat segera terealisasikan.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor