FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH MELAKSANAKAN RAPAT KERJA TAHUN 2021

KENDARI, FUAD, 30 Januari 2020 Fakultas Usuhuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) tahun 2021. Dalam acara RAKER tersebut dihadiri oleh  Dekan, pejabat Struktural dan Fungsional, Wakil Dekan I, 2 dan III, Dosen dan Staf , Kepala Laboratorium,  Ketua SEMA/DEMA/ HMPS di Lingkup FUAD.

Setiap prodi memaparkan program-program baru untuk tahun 2021. Setelah Kaprodi memaparkan program  yang akan dilakukan untuk tahun 2021  kemudian peserta yang hadir ikut mengoreksi dan memberi arahan terkait program-program yang akan dilaksanakan, terutama kegiatan-kegiatan yang sifatnya memiliki keberlanjutan. Selain program kerja Prodi ada juga program kerja dari SEMA/DEMA/ HMPS di Lingkup FUAD dan WADEK III.

Dengan terselenggaranya RAKER FUAD untuk tahun 2021 diharapkan dapat memberika gebrakan besar untuk FUAD sehingga ke depannya FUAD menjadi lebih baik lagi. Karena dengan kegiatan-kegiatan yang relevan dengan kebutuhan mahasiswa akan menghantarkan mahasiswa menjadi mahasiswa-mahasiswa terbaik bagitu juga ketia mereka telah menjadi alumni nantinya.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor