ACARA SERAH TERIMA JABATAN-JABATAN STRUKTURAL FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH

KENDARI, FUAD, 30 Januari 2020 Fakultas Usuhuluddin Adab dan Dakwah menggelar acara serah terima jabatan-jabatan struktural periode 2015-2019 ke periode 202-2024. Dalam acara tersebut DR. Nurdin, S.Ag., M.Pd. selaku Dekan FUAD menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pejabat-pejabat yang telah mengabdikan selama ini di FUAD, dan selamat bekerja di tempat yang baru, dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru. Dengan adanya simtem roling mudah-mudahan akan membawa IAIN lebih baik lagi terutama dalam bidang alih status dari IAIN menjadi UIN.

Acara serah terima jabatan di awali dengan Kepala Bagian Tata Usaha periode 2015-2019, Bapak Amin Nasir, S.Ag., M.Pd kepada Kepala Bagian Tata Usaha periode 2020-2024, Ibu Hj. Najmawati, S,Ag., M.Pd.  Dilanjutkan yang ke dua serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan dari Bapak La Ringgasa, S.  Ag., M.Pd kepada ibu Ratnasari Baharuddin, S.E. Dan yang ke tiga Kepala Sub Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Alumni dari Ibu Dra. Syamsinah kepada Ibu Sumiati, S.H.

Selain acara serah terima jabatan, dalam acara tersebut dirangkaikan juga denga pemberian penghargaan kepada pejabat struktural FUAD yakni Kabag dan Kasubbag periode 2015-2019 atas dedikasinya selama ini di FUAD.

Mudah-mudahhan dengan adanya pejabat-pejabat yang baru, administrasi di di lingkup FUAD semakin baik lagi ke depannya. Karena datayang valid merupakan tonggak yang sangat penting untuk kemajuan akreditasi  Fakultas.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor