Dekan Lantik Pengurus DEMA FUAD IAIN Kendari

Menjelang libur panjang lebaran 8 Juni 2018 dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Drs. Amri, M.Th.I  melantik pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah periode 2018-2019.Pelantikan ini diadakan di auditorium mini perpustakaan IAIN Kendari yang dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan di Fakultas tersebut, mulai dari para wakil dekan, Kabag, dan Kasubag, serta mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan dakwah.

Dema Fuad periode 2018-2019 diketuai oleh Ahmad Zainul Abidin mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam semester enam, wakil Haidi Fatma, sekjen Wa Ode Ratna Sari, Wakil Sekjen Muh. Muzakir dan bendahara Ariani.

Dalam sambutannya, Dekan Fuad pada acara pelantikan tersebut berpesan kepada pengurus Dema saat ini untuk senantiasa menjaga persatuan antar sesama mahasiswa dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas Dema, yaitu sebagai lembaga badan eksekutif mahaiswa, tempat penyaluran informasi kepada mahasiswa, dan sebagai mediator antara mahasiswa dan pihak institut. Diharapkan Dema dapat menjembatani aspirasi mahasiswa kepada pihak institut ataupun sebaliknya, Dema juga diharapkan dapat mendorong pengembangan  minat dan bakat pada mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Ketika ditanyakan mengenai Program kerja dari pegurus DEMA periode ini, Zainul mengungkapkan bahwa rencananya akan dibahas pada acara rapat kerja dewan eksekutif mahaisiawa yang sedianya akan dilaksanakan selepas Idul Fitri mendatang pungkas Ahmad Zainul Abidin.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot gacor