Rektor IAIN Kendari Laksanakan Silaturahim Perdana dan Pembinaan di Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah

Diskusi Dekan FUAD terkait akreditasi Fakultas dan Program Studi

FUAD- Rektor Baru IAIN Kendari, Husein Insawan melakukan kunjungan silaturahim perdana ke Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) pada Hari Senin, 26/06/2023. Kunjungan silaturahim perdana ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam membangun sinergi dan kolaborasi yang erat antara pimpinan Institut dan fakultas.

Rektor disambut Dekan FUAD, Nurdin Karim, beserta para Wakil Dekan, Kepala Program Studi dan sivitas akademika lingkup FUAD. Rektor IAIN Kendari menyatakan komitmen untuk terus bekerja sama dalam mengembangkan potensi akademik dan menjadikan institut sebagai lembaga pendidikan yang moderat dan visioner.

Kegiatan diakhiri diskusi tanya jawab, terkait peningkatan fasilitas dan infrastruktur, pengembangan program studi, peningkatan penelitian, dan peningkatan kesejahteraan sivitas akademika. Dekan mengajukan usulan dan permintaan yang diharapkan dapat memperkuat kinerja fakultas dalam mewujudkan visi dan misi IAIN yang unggul.

“Dinamika hidup dalam proses akademik harus tetap mencair. Hambatan waktu yang kurang efisien, kita coba cairkan. Akreditasi fakultas dan program studi, khususnya Program Studi Ilmu Alquran dan Tafsir diharapkan unggul. Prestasi internasional dan hubungan internasional menjadi pekerjaan rumah kita (FUAD). Komunikasi kita bangun bersama dengan ide gagasan yang visioner”, Dekan FUAD. (R/com)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot gacor