Dekan melepas peserta mahasiswa PPL Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah IAIN Kendari

 Memasuki tahun ajaran baru Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Melaksanakan Program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), yang akan diikuti mahasiswa lingkup Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Kendari.

  Rangkaian kegiatan ppl ini telah dimulai dari pembekalan PPL pada Rabu, 4 Januari 2023, dalam kegiatan pembekalan ppl telah dibuka secara resmi oleh Dr. Nurdin, M.Pd Selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Kendari, dan dihadiri oleh pimpinan lingkup Fakultas, kaprodi, Dosen pembimbing PPL, & Peserta Mahasiswa PPL.

   Dalam sambutan Dekan menyampaikan pesan kepada para Dosen pembimbing ppl dan peserta ppl, sudah waktunya anda mahasiswa menerapkan teori yang telah dipelajari selama beberapa semester ini untuk dipraktikan pada khalayak secara langsung tak lupa juga harapan saya selaku dekan untuk para dosen pembimbing untuk mengawal anak anak kita dan bekali dengan ilmu yang akan bermanfaat untuk banyak orang.

  Pada laporan Aldilal, M.I.Kom selaku Ketua Panitia memaparkan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Akan diikuti peserta 103 Mahasiswa yang terdiri dari 13 mahasiswa dari program studi Komunikasi & Penyiaran Islam, 21 Mahasiswa dari Program Studi Manajemen Dakwah, 54 Mahasiswa dari Program Studi Ilmu Al-Qur’an & Tafsir, dan 16 Mahasiswa program studi bimbingan penyuluhan islam. Penempatan lokasi PPL kurang lebih 29 Titik lokasi yang akan menjadi mitra ppl Fakuktas Ushuluddin Adab & Dakwah IAIN Kendari.

   Hari ini selasa, 10 Januari 2023 bertepat di Pelataran Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah IAIN Kendari, Dekan melepas secara resmi mahasiswa PPL Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah IAIN Kendari, dan kemudian diikuti dengan dosen pembimbing mengantar secara langsung mahasiswa bimbingannya ke lokasi ppl masing-masing

 

slot gacor