MAHASISWA FUAD JUARAI MTQ KE- XXVIII TINGKAT PROVINSI SULTRA TAHUN 2020

KENDARI, FUAD, 27 September 2020, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke-XXVIII tahun 2020 sukses digelar secara virtual. Kegiatan tersebut seyogyanya akan dilaksanakan di Konawe Selatan sebagai Tuan Rumah. Namun, karena sekarang masih berada di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang terus  mengalami peningkatan, akhirnya gelaran tersebut diputuskan dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 21-25 September 2020.

Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah ikut juga berpartisipasi sebagai peserta dalam berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut. Diantaranya: Muh. Rafi’ar Rasyid Nursyah, Iqram, Iswar Jayadi Sarli, Haslinda, Fahmi Hidayat Bafadal, Yupita Tri Rezki dan Indriani Gustin.

Penampilan Indriani Gustin

Diantara mahasiswa FUAD yang mengikuti kegiatan tersebut,  mereka menorehkan prestasi yang luar biasa. Bahkan, ada yang  mendapatkan emas dan siap melaju ketingkat Nasional. Mahasiswa-mahasiswa tersebut adalah: Muh. Rafi’ar Rasyid Nursyah  Prodi MD (Juara 1, Cab. Syarhil Qur’an Putra), Indriani Gustin Prodi IQT (Juara 1, Cab. Syarhil Qur’an Putri), Yupita Tri Rezki Prodi IQT (Juara 2, Hifdzil Qur’an 20 Juz), , Fahmi Hidayat Bafadal  (Juara Harapan 2, Cab. Qira’at Murattal Dewasa) dan Iqram Prodi MD (Juara Harapan 2, Cab. Qira’at Murattal Remaja).

Penampilan Muh. Rafi’ar Rasyid Nursyah

Dengan prestasi yang mereka torehkan, menambah sederet prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa FUAD. Mudah-mudahan mahasiswa-mahasiswa FUAD terus bisa menorehkan prestasi-prestasinya baik dalam bidang akademik maupun non akademik kedepannya.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor