FAKULTAS USHULUDDIN, ADAB DAN DAKWAH MEMBERIKAN PENGANUGERAHAN PURNA BAKTI KEPADA DR. H. ABDUL RAHMAN P, M.Si

KENDARI, FUAD. Masa purnabakti atau yang biasa disebut juga dengan masa pensiun yaitu berakhirnya masa tugas  sebagai seorang pegawai, baik profesi dosen ataupun yang lainnya.  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah memberikan penganugerahan purna bakti kepada Dr. H. abdul Rahman P, M.Si. Pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 acara tersebut diselenggarakan.

Dr. H. Abdul Rahman P, M.Si lahir di Siwa pada tanggal 05 Juli 1955 dan terangkat menjadi pegawai negeri sipil pada tahun 1990, dan berdasarkan Keputusan Menteri Agama No. 0139 Tahun 2020 tentang Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil  yang Mencapai  Batas Usia Pensiun, maka pensius TMT beliau adalah 01 Agustus 2020.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dekan FUAD yakni Dr. Nurdin, S.Ag., M.Pd yang  diawali dengan mengungkapkan kebersamaan dengan Dr. H. Abdul Rahman P, M.Si, terutama terkait sikap dan perilaku  yang bersahaja sehingga dapat dijadikan panutan untuk rekan-rekan dosen yang lain.

Setelah itu dilanjutkan dengan sepatah kata dari Dr. H. Abdul Rahman P, M.Si, dalam kegiatan tersebut beliau menyampaikan permohonan maafnya atas segala salah atau khilaf selama bersama rekan-rekan di FUAD selama ini, kemudian dilanjutkan dengan cerita awala mula beliau mulai berkarir hingga sampai masa pengabdian 30 tahun di IAIN Kendari.

Dipenghujung kegiatan tersebut tidak lupa FUAD memberikan penghargaan kepada beliau sebagai cendera mata atas dedikasi beliau selama ini  dalam mengabdi di FUAD. Semoga dalam menjalani masa purna bakti beliau  Sehat selalu, umur panjang, dan silaturrahim tetap terjaga.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor