MUSYAWARAH BESAR KE-II: KOMUNITAS FAJAR NEWS SIAP MENDOBRAK SEMANGAT BARU

Fajar NewsGedung FUAD/Jumat, 9 April 2021. Musyawarah  Besar (MUBES) Ke-II Komunitas Fajar News (FN) mengusung tema “Membangkitkan Karya Jurnalistik dengan Lahirnya Kepemimpinan yang Bertanggung Jawab dan Berintegritas”

MUBES Ke-II dilakukan sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19. Dipandu oleh Tiga Pemimpin Sidang; Muh Narwan, Jalaluddin M Akbar dan A Homsatun, MUBES kali ini membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART), Laporan Pertanggung Jawaban Kepengurusan Periode 2019/2021, dan Pemilihan Pimpinan Redaksi (PIMRED) Periode 2021-2022.

Eka Suci Artin dengan nomor 01 meraup sebanyak 11 suara berhasil menjadi kandidat terpilih sebagai PIMRED Fajar News dari dua temannya, Ikal Cahyono (02)  sebanyak tiga suara dan Muhammad Andi Faisal (03) sebanyak enam suara. Pemungutan suara dilakukan oleh Crew Fajar News baik secara langsung maupun online oleh Crew Fajar News di luar daerah Kota Kendari.

 “Mengembangan FN lebih baik lagi, memajukan SDM yang kompeten dalam bidang jurnalistik di era milenial” Begitulah Visi yang disampaikan PIMRED Periode 2021/2022. (Eka&Homsatun)

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Berita

slot gacor