Terpilih Sebagai Ketua HMPS KPI, Muhammad Fadli Hasmi Siap Harumkan Nama Lembaga

Kendari, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Dan Penyiaran Islam (KPI)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari menyelenggarakan Musyawarah besar (Mubes) di Ruangan lab KPI FUAD, Minggu (23 Juni 2024).

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 14.00 – 19.30 WITA yang diikuti langsung oleh seluruh mahasiswa aktif program studi komunikasi dan penyiaran Islam Institut agama Islam negeri (IAIN) Kendari.

Musyarawah Besar (MUBES) HMPS KPI merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahun untuk pergantian kepengurusan HMPS KPI IAIN Kendari .

Ketua Hmps KPI terpilih periode 2024-2025 Muhammad Fadli Hasmi mengaku, usai dirinya terpilih akan menjadikan hmps sebagai wadah yang bisa membawa kenyamanan di masyarakat himpunan dan menjadikan HMPS KPI lingkungan keluarga.

“Saya kedepannya setelah terpilih menjadi Ketua HMPS KPI. Saya akan membuat HMPS menjadi wadah, wadah yang bisa membuat kenyamanan di masyarakat himpunan dan menjadikan HMPS KPI lingkungan keluarga” Tutur Fadli.

Sementara itu, Demisioner Ketua HMPS KPI periode 2023 – 2024, Nini Sasmitha berharap Ketua HMPS KPI yang terpilih di mubes kali ini semoga bisa mewujudkan visi dan misinya dengan baik dan dapat melanjutkan kegiatan kegiatan HMPS KPI sebelumnya. 

“Semoga ketua HMPS terpilih di mubes kali ini semoga bisa mewujudkan visi dan misinya dengan baik dan dapat melanjutkan kegiatan kegiatan kepengurusan HMPS KPI sebelumnya” ungkapnya

Reporter : Nita Aprilia, Editor Ria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *