+6282292166343

Hubungi Kami

Jl. Sultan Qaimuddin No. 17

Baruga Kendari

08:00 - 16:00 WITA

Senin s/d Jumat

32 MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH DIWISUDA OLEH REKTOR IAIN KENDARI

21 Oct

32 MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH DIWISUDA OLEH REKTOR IAIN KENDARI

KENDARI, FUAD-20 Oktober Institut Agama Islam Negeri Kendari Menggelar Wisuda dengan jumlah peserta wisuda sebanyak 550 orang. Dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah berjumlah 32 orang yang tersebar dari empat Program Studi, yaitu: mahasiswa KPI berjumlah 8 orang, mahasiswa BPI berjumlah 12 orang, mahasiswa MD berjumlah 4 orang, dan mahasiswa IQT berjumlah 8 orang. Dalam acara tersebut Putri Ning Susilo dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dari FUAD  dengan IPK 3,75.

Proses wisuda tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dalam proses wisuda kali ini dirangkaikan dengan pengukuhan guru besar yaitu Prof. Dr. H. Zulkifli Musthan, M. Pd oleh Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah binti Awad, M.Pd, sebagai Guru Besar Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Sehingga kini guru besar di IAIN Kendari berjumlah 2 orang. Mudah-mudahan kedepannya akan lahir professor-profesor yang lain.

Dalam pidato pengukuhan guru besar Prof. Dr. H. Zulkifli Musthan, M. Pd berpesan bahwa pendidikan dilakukan sepanjang hayat, dan salah satu metode dalam pendidikan adalah dengan lemah lembut dalam penyampaian kepada anak didik.