+6282292166343

Hubungi Kami

Jl. Sultan Qaimuddin No. 17

Baruga Kendari

08:00 - 16:00 WITA

Senin s/d Jumat

Mahasiswa Manajemen Dakwah Bagi-Bagi Takjil di MTQ

9 Jun

Mahasiswa Manajemen Dakwah Bagi-Bagi Takjil di MTQ

Dalam rangka memperbanyak  amalan di bulan Ramadan dan untuk meningkatkan semangat berbagi antar sesama, mahasiswa program studi Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) semester empat mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini  dilakukan diseputaran lampu merah Taman Kota Kendari pada Jum’at (17/05/19).

Adapun dana dan gagasan mengenai pembagian takjil gratis tersebut muncul dari ide mahasiswa MD itu sendiri. Sumber dana dari kegiatan ini berasal dari donasi dari mahasiswa dan dosen Prodi Manajemen Dakwah. Selain membagikan takjil untuk para pengendara di seputaran taman kota Kendari, para mahasiswa MD juga memberikan takjil gratis tersebut kepada para pemulung, respon mereka mengenai kegiatan ini sangat baik dan bahkan sangat senang.

Rifdha karuni sebagai salah satu dari penggagas kegiatan tersebut mengungkapkan” Setelah terselenggaranya kegiatan ini saya berharap, selain mendapatkan pahala,  kami juga berharap semoga kami bisa menjadi contoh untuk teman-teman dari prodi lain serta kegiatan ini bukan saja kegiatan awal dan terakhir kami, tapi ini merupakan awal dari kegiatan kami untuk selanjutnya”.

Leave a Reply